BERITA FAKULTAS

Tindak Lanjut Rapat Assemen Lapangan, FEBI Gelar Audiens dengan Rektor

Humas FEBI- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) mengadakan audiensi dengan Rektor IAIN Palopo pada Selasa, 09 Januari 2024, sebagai langkah lanjutan hasil rapat pada Senin, 08 Januari 2024, terkait persiapan Asesmen lapangan Program Studi Perbankan Syariah. Kegiatan ini berlangsung di ruang Rektor IAIN Palopo.

Rektor IAIN Palopo, Dr. Abbas Langaji, M.Ag., dalam arahannya mengatakan “Silahkan dipersiapkan apa saja yang diperlukan. Diharapkan untuk dikoordinasikan, apa yang dibutuhkan, dan kami akan memberikan support sepenuhnya.”ucap Rektor

Rektor mengatakan akan mendukung dan memastikan kelancaran Asesmen lapangan Program Studi Perbankan Syariah yang akan dilakukan FEBI. tambahnya.

Audiensi ini dihadiri oleh pejabat FEBI, antara lain, Dekan FEBI Dr. Hj. Anita Marwing, S.H.I., M.H.I, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Fasiha., S.EI., M.EI., Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan Muzayyanah Jabani, S.T., M.M., Ketua Prodi Perbankan Syariah Edi Setiawan, S.E., M.M., Sekretaris Prodi PBS Umar, S.M., M.SE., serta beberapa dosen fakultas seperti Dr. H. Muhammad Rasbi, S.E., M.M., dan Agus Salim, S.E., M.M.

Dekan FEBI Dr. Hj. Anita Marwing, S.H.I., M.H.I. mengatakan “kami melaporkan persiapan visitasi Prodi Perbankan Syariah ke Pak Rektor sekaligus meminta arahan beliau. Koordinasi harus selalu kami lakukan, tidak hanya ke pak Rektor tetapi ke seluruh pejabat terkait dengan visitasi nanti. Semoga kami bisa selalu bersinergi dan menyukseskan visitasi Prodi PBS nanti.



Translate »