Rapat Sosialisasi dan Finalisasi Perjanjian Kinerja Tahun 2021

Dalam rangka optimalisasi kinerja para pegawai di lingkungan IAIN Palopo, Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Palopo Bapak Dr. H. Muhdin memberikan sosialisasi terkait Perjanjian Kinerja (PERKIN) 2021 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo, Kamis (28/01/2021).

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lt. I FEBI IAIN Palopo ini dihadiri oleh Dekan dan para wakil dekan, Ketua dan sekertaris program studi, para dosen, Kepala bagian tata usaha dan tenaga kependidikan yang berada dibawah naungan FEBI IAIN Palopo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan menyeragamkan persepsi terkait mekanisme pembobotan pelaksanaan kegiatan tridarma perguruan tinggi serta sasaran kinerja para dosen dan tenaga kependidikan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pertemuan ini juga membahas hal-hal yang berkaitan dengan kepegawaian serta rencana penerapan penilaian kinerja berbasis digital secara praktis dan komprehensif sehingga diharapkan kedepannya dapat lebih fleksibel dan akuntabel dalam kegiatan pelaporan dan penilai kinerja para dosen dan tenaga kependidikan di lingkup IAIN Palopo khususnya FEBI IAIN Palopo.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo, Dr. Hj. Ramlah M, M.M. dalam sambutannya menyampaikan bahwa “sosialisasi seperti ini perlu dilaksanakan secara berkala, selain untuk memberikan pemahaman juga mampu sekaligus memberikan motivasi kepada para pegawai dalam meningkatkan dan mengoptimalkan kinerjanya dalam pelaksanaan tridharma perguruan tinggi, sehingga dapat memberikan kontribusi kepada Institusi dan masyarakat, mengingat IAIN Palopo merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia”. Tutur Beliau.

Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Palopo Bapak Dr. H. Muhdin. dalam sosialisasinya mengungkapkan pentingnya memahami perjanjian kinerja (PERKIN) agar segala aspek kinerja dapat dimaksimalkan tanpa adanya mispersepsi terhadap aturan perundang-undangan yang berlaku terkait kinerja dalam pelaksanaan kegiatan tridharma perguruan tinggi. 

Editor : Rismayanti

Daftar hadir



Translate »