AGENDA

RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN SEMESTER PENDEK

Humas FEBI – Bertempat di lantai 1 Ruang Rapat, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN mengadakan rapat terkait persiapan pelaksanaan semester pendek yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan ini. (Rabu, 06/07/2022)

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr.Muh, Ruslan Abdullah, SEI.,MA., dan dihadiri oleh para Ketua, Sekretaris, dan staf program studi dan pengelola website. 

“Pendaftaran program semester pendek sudah kita buka sejak bulan Mei, rencananya semester pendek akan dilaksanakan secara blending learning tergantung dari dosen pengampu mata kuliah.” ungkap Bapak Dr.Muh, Ruslan Abdullah, SEI.,MA. Beliau menambahkan “Bulan Juli bisa dilaksanakan untuk semester pendek dan masa waktu semester pendek akan diefisienkan dari tahun sebelumnya.”

Pendaftaran semester pendek sudah bisa diakses mahasiswa melalui website fakultas dengan menyertakan beberapa dokumen persyaratan. Terkait pelaksanaan semester pendek akan segera diinformasikan pada laman pengumuman website fakultas.



Translate »