Rapat Evaluasi Tim Borang Program Studi Perbankan Syariah IAIN Palopo

Humas FEBI –  Rapat evaluasi tim borang Prodi Perbankan Syariah dipimpin langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Bapak Dr. Muh Ruslan Abdullah, S.E.I., M.A dan dihadiri pula oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Ilham, S.Ag. M.A. serta Ketua Prodi Perbankan Syariah, Hendra Syafri, S.E., M.M. dan para dosen yang tergabung dalam tim penyusun borang program studi Perbankan Syariah (Senin, 20/02/2023). 

Rapat ini dilaksanakan untuk mengevaluasi dokumen dari setiap standar/kriteria serta penilaian progres penyusunan borang. Pada kesempatan ini, Bapak Dr. Muh Ruslan Abdullah, S.E.I., M.A., menyampaikan bahwa penginputan dokumen borang paling lambat pada bulan Mei 2023. Tim penyusun dari setiap standar atau kriteria kiranya sudah perlu mempersiapkan dan menyusun Dokumen Evaluasi Diri (DED) berdasarkan dokumen-dokumen yang telah tersedia”, pungkas beliau.

Hendra Syafri, S.E.,M.M., selaku ketua prodi PBS juga menyampaikan kelengkapan dokumen borang hampir 60% rampung, adapun yang belum terakomodir akan segera difokuskan secara terkoordinasi”, tutup beliau.



Translate »