BERITA FAKULTASHMPS PERBANKAN SYARIAHKEMAHASISWAANPRESTASI MAHASISWA

RAIH PRESTASI, MAHASISWA FEBI INI MENGIKUTI GATHERING INTERNASIONAL ENTREPRENEUR DI KUALA LUMPUR

Humas FEBI – Mahasiswa berprestasi bukan hanya mahasiswa yang mendapatkan IPK sempurna atau mahasiswa yang paling pintar di kampusnya. Mahasiswa berprestasi adalah mereka yang bisa memuliakan ilmu dan mentransformasikannya untuk bisa bermanfaat bagi dirinya hingga ke masyarakat.

Itulah nilai yang ditanamkan oleh Muni Paulus, mahasiswi program studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam  yang berhasil mengikuti GATHERING INTERNATIONAL ENTREPRENEUR “WORLD CLASS GOALS” di Kuala Lumpur-Malaysia. Kegiatan diselenggarakan oleh WIMNUS (Wirausaha Muda Nusantara) selama 2 hari di Movenpick Hotel and Convention Center KLIA, mengajak sebanyak 80 entrepreneur muda se-Indonesia.

Kegiatan tersebut mengagendakan seminar, workshop dan sharing session terkait  bagaimana pola pikir entrepreneur muda yang memiliki goals kelas dunia, law of attraction, execution, leadership dan kemandirian. Seminar motivasi mengenai pentingnya para pemuda memiliki mimpi dan cita-cita yang tinggi dan tidak hanya sekedar punya mimpi, tetapi harus punya strategi dan eksekusi yang nyata. 

Muni mengaku bahwa pemuda harus bangkit berkarya dan berkontribusi terhadap kemajuan bangsa dan negara. “Melalui kegiatan ini kami mendapat arahan meningkatkan jiwa enterpreneur muda. Pemuda Indonesia bukan zamannya lagi bersaing, namun sudah  saatnya bersinergi dan berkolaborasi untuk mencapai kesuksesan,” tutupnya. 



Translate »