Pendatanganan Kerjasama antara FEBI dan PLN Palopo.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menjalin kerjasama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Muh. Ruslan Abdullah, SEI,MA., bersama dengan Bapak Alimuddin selaku Kepala Cabang PLN Kota Palopo mewakili pimpinan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN pusat. Kerjasama ini dilakukan dalam rangka penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi berbasis kapabilitas sumber daya manusia. Acara berlangsung di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. (Jumat,12/11/2021).

Kerjasama terkait penyelengaraan tri dharma perguruan tinggi ini meliputi pemberian bantuan dana berupa beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu, sharing asset PLN Corner, serta penelitian dan pengembangan di bidang Electrifying Agriculture.

Kepala Cabang PLN Kota Palopo, Bapak Alimuddin mengatakan, kami ingin bersinergi bersama salah satu fakultas terkemuka di Kota Palopo melalui program-program yang akan diaktualisasikan bersama.

“Saya kira dengan kerjasama seperti ini, menjadi wadah pengembangan sumber daya manusia di FEBI, utamanya untuk rekan-rekan dosen dan mahasiswa kami.” pungkas Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Muh. Ruslan Abdullah, SEI., MA.

“Kami sangat antusias dengan kerjasama yang dilakukan oleh pihak fakultas dan PLN. Melalui program-program tersebut, kami sebagai mahasiswa termotivasi untuk meningkatkan keunggulan dan kompetensi kami.” tutup Lasmi, mahasiswa program studi Ekonomi Syariah.

Editor : Rismayanti



Translate »