BERITA FAKULTASHMPS PERBANKAN SYARIAHKEGIATAN MAHASISWAKEMAHASISWAAN

PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH IAIN PALOPO PERIODE 2022-2023

Humas Febi – Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah menggelar pelantikan dan rapat kerja pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah periode 2022-2023. Tepat pada Senin 21 Februari 2022 di Aula Serbaguna IAIN Palopo, pengurus yang lolos seleksi dilantik dan berikrar akan mengabdikan diri sebagai pengurus HMPS PBS periode 2022-2023. 

Kegiatan kali ini mengusung bertema “Generasi Kepemimpinan Menuju HMPS PBS yang Progresif, Inovatif, serta Menjunjung Tinggi Solidaritas di Era Digitalisasi”. Dalam kegiatan ini, turut hadir ketua program studi  Perbankan Syariah, Hendra Safri S.E.,M.M., Pembina HMPS PBS yaitu bapak Akbar Sabani.,S.E.I.M.E. dan juga presiden mahasiswa IAIN Palopo, Muhaimin Ilyas serta ketua-ketua lembaga IAIN Palopo. Para pejabat struktural lembaga tersebut sekaligus melakukan penandatangan berita acara pelantikan kepengurusan HMPS PBS periode 2022-2023.

Dalam sambutannya, Bapak Hendra Safri S.E.,M.M mengungkapkan bahwa “Saya berharap agar kedepannya HMPS PBS dapat bekerjasama dengan PRODI PBS dalam berkontribusi untuk mencapai tujuan bersama yakni meningkatkan akreditasi Perbankan Syariah menjadi akreditasi Unggul. Selaku ketua prodi, Saya berharap HMPS PBS juga bisa menjadi panutan bagi HMPS lainnya dari segi solidaritas, kualitas serta demokratis dan kreatif”. 

Pembina HMPS PBS, Akbar Sabani.,S.E.I.M.E.. menambahkan “Terimakasih atas kepercayaan adik-adik pengurus untuk mengamanahkan kami sebagai Pembina HMPS PBS untuk dua periode ini. Saya  berharap bahwa HMPS PBS sesuai dengan temanya yakni loyal diera digitalisasi dan mampu bekerja sama dalam merealisasikan setiap program kerja prodi untuk mencapai prodi yang unggul.

Riska Saputri, selaku ketua umum HMPS PBS mengungkapkan “inshaAllah kami terus berkarya dan mempertahankan solidaritas sesama baik itu pengurus HMPS PBS maupun HMPS yang lain, serta memaksimalkan ikhtiar kami dalam mendukung pencapaian visi misi PRODI PBS” tutup riska

 Penulis : Muni Paulus

Editor : Rismayanti



Translate »