BERITA FAKULTASHMPS MANAJEMEN BISNIS SYARIAHKEGIATAN MAHASISWAKEMAHASISWAAN

MANAGEMENT LEGACY 2022

Humas FEBI – Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah menggelar Manajemen Legacy, dengan berbagai rangkaian acara antara lain; seminar bisnis, bina akrab, sharing session, mukbang, dan games. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari satu malam terlaksana di kampus FEBI IAIN dan pantai Labombo Kota Palopo dengan mengusung tema “Menanamkan Jiwa Entrepreneur dan Karakteristik Personal dalam Rangka Leadership Mahasiswa MBS” 

Opening ceremony Management Legacy dengan agenda pertama yaitu seminar bisnis yang dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2022 di Kelas FEBI IAIN Palopo. Acara dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pribadi Bapak Dr. Takdir, S.H., M.H. Dengan menghadirkan 85 peserta.

Ketua umum HMPS Manajemen Bisnis Syariah, Anjas Muliandi yang menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja tahunan yang diusung oleh departemen keilmuan HMPS Manajemen Bisnis Syariah IAIN Palopo. 

Turut hadir Sekretaris Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Nurdin Batjo, S.Pt., M.M, pembina dan para pengurus DEMA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. 

Hari kedua kegiatan, dilaksanakan bina akrab dengan pemberian materi yang berkesinambungan, tentunya pemateri yang dihadirkan adalah orang yang kompeten dibidangnya. Kegiatan bina akrab tersebut diikuti oleh 33 peserta.  

Rangkaian agenda hari ketiga merupakan evaluasi materi, games, dan sharing session dengan menghadirkan demisioner ketua fmbs yang saat ini beralih nama menjadi hmps mbs. Antusiasme peserta dalam mengikuti kegiatan tersebut sangat luar biasa. 

Selaku Sekretaris Koordinator Keilmuan HMPS Manajemen Bisnis Syariah IAIN Palopo, Mutiara Karina, mengungkapkan bahwa melalui kegiatan tersebut tentunya kami mengharapkan semakin terjalinnya tali silaturahmi mahasiswa MBS di setiap angkatan (2017-2022) dan tentunya terkhusus angkatan 2022 semakin terbentuk jiwa solidaritas dengan diadakannya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk mempererat kekeluargaan mahasiswa mbs, dengan berbagai rangkaian agenda tentunya harapan kami, adik-adik angkatan 2022 bisa menjadi mahasiswa aktif dalam berbagai ajang baik yang diadakan oleh himpunan, kampus maupun kegiatan diluar kampus.” tutup Muh Faizal B selaku Ketua panitia M Legacy. 

Author: Asrina



Translate »