MAHASISWA FEBI RAIH PRESTASI PADA DEBAT EKONOMI NASIONAL

Humas FEBI – Sejumlah mahasiswa (i) FEBI kembali mengukir prestasi pada lomba Debat Ekonomi Nasional. Lomba yang bertajuk “Transformasi Digital Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional” diselenggarakan dalam rangka peringatan ulang tahun ke-3 Teras Kata berkolaborasi dengan BEM Nusantara dan Kampus IAIN Palopo sebagai kampus penyelenggara. (Selasa, 20/07/2022)

Lomba diselenggarakan pada tanggal 19 s/d 20 Juli 2022 dan diikuti oleh 18 peserta yang berasal dari IAIN Palopo Universitas Cokroaminoto Palopo dan Universitas Andi Djemma Palopo. 

Peserta dari IAIN Palopo terdiri dari mahasiswa(i) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo. Mereka  adalah Rasid, Mira, Fawzy, Ridwan, Aisyah, St.Sahida Sahar, Hidayat, Kiki Musdalifa dan  A.Darna 

Tim Hidayat, Kiki Musdalifa dan A. Darna berhasil meraih juara satu. Juara dua diraih oleh tim Ridwan, Aisyah, St.Sahida Sahar. Sementara untuk kategori the best speaker diraih oleh Ridwan yang juga merupakan anggota tim yang berhasil meraih juara kedua.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo, Dr.Takdir, S.H.,M.H, mengatakan bahwa kami sangat bangga dengan prestasi-prestasi yang diraih oleh mahasiswa FEBI. Tentunya sejumlah prestasi yang diukir turut berkontribusi meningkatkan mutu institusi kita.”Teruntuk adik-adik mahasiswa teruslah upgrade potensi kalian dan menjadi mahasiswa yang memiliki kapabilitas tak terbatas”. tambah beliau. 

“Tentunya kami sangat senang ketika diumumkan meraih juara satu pada lomba debat. Melalui lomba ini kami juga menambah wawasan terkait perekonomian Indonesia dengan debat interaktif bersama peserta yang lain,” pungkas Hidayat. 

“Kegiatannya sangat keren. Membuka wawasan kami sebagai mahasiswa terhadap perekonomian indonesia saat ini. Semoga kegiatan ini bisa kembali diadakan sebagai ajang bagi intelektual menganalisis perkembangan ekonomi” tutup Ridwan. 



Translate »