KUNJUNGAN KERJASAMA FEBI IAIN PALOPO DAN FEBI IAIN BONE

Humas FEBI – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo berkesempatan melakukan kunjungan kerja dalam rangka menjalin kerjasama antar fakultas ekonomi dan bisnis islam sebagai upaya dalam mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari pimpinan IAIN Bone Prof. Dr. Syahabuddin, M.Ag selaku rektor IAIN Bone beserta para jajarannya. (Kamis, 21/07/2022).

Kunjungan kali ini mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya pembaharuan MoU IAIN Palopo dan IAIN Bone, MoA FEBI IAIN Palopo dan FEBI IAIN Bone, penandatanganan perjanjian kerjasama antar program studi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo dan IAIN Bone serta visiting lecture oleh para dosen dari FEBI IAIN Palopo.

Pada kegiatan visiting lecture, ketua program studi manajemen bisnis syariah, Muzayyanah Jabani, ST., MM. berkesempatan membawakan tema “Pengembangan UMKM di Era Revolusi Industri 4.0”. Sementara, sekertaris program studi akuntansi syariah, Arzal Syah, SE., M.Ak. membawakan tema “Membangun Independensi Auditor Keuangan Menuju Akuntabilitas Publik Berkelanjutan”.

Kerjasama ini menjadi wadah bagi setiap prodi lingkup fakultas untuk berbagi informasi tentang pelaksanaan MBKM, tantangan serta strategi optimalisasi penerapan program MBKM, serta strategi peningkatan mutu dan akreditasi fakultas.

Perjanjian kerjasama antar pimpinan dari setiap fakultas ini ditandantangani langsung oleh Dekan FEBI IAIN Palopo Dr. Takdir, S.H., M.H. dan Dekan FEBI IAIN Bone Dr. Astuti, S.Ag., M.Pd. dan disaksikan oleh para jajaran berserta dosen IAIN Bone.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo, Dr. Takdir, SH., MH., dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa “Kunjungan kerjasama ini diharapkan dapat menumbuhkembangkan potensi tiap fakultas dan memperkuat daya saing institusi dalam menyikapi tantangan global dan digitalisasi yang semakin nyata, melalui program MBKM.” Tutup beliau.

Editor : Rismayanti



Translate »