KUNJUNGAN KERJA FEBI IAIN PALOPO DALAM MENDUKUNG PROGRAM MBKM

Humas FEBI – Dalam mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo melakukan kunjungan kerja di FEBI IAIN Parepare . Kunjungan ini disambut langsung oleh rektor IAIN Parepare Dr. Hannani, M.Ag. beserta para jajarannya. (Rabu, 20/07/2022)

Agenda dalam kunjungan ini diantaranya penandatanganan perjanjian kerjasama antar program studi lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam serta visiting lecture oleh para narasumber dari FEBI IAIN Palopo. Kerjasama ini menjadi wadah bagi setiap prodi lingkup Fakultas untuk berbagi informasi tentang pelaksanaan MBKM, tantangan serta strategi optimalisasi penerapan program MBKM, serta strategi peningkatan mutu dan akreditasi fakultas.

Perjanjian kerjasama ini ditandangani langsung oleh para pimpinan dari setiap fakultas. Dekan FEBI IAIN Palopo Dr. Takdir, S.H., M.H. dan Dekan FEBI IAIN Parepare Dr. Muzdalifah Muhammadun, M.Ag menandatangani perjanjian kerjasama tersebut di gedung perpustakaan lantai 5 IAIN Parepare.

Kegiatan visiting lecture kali ini dibawakan oleh para narasumber dari FEBI IAIN Palopo diantaranya ketua program studi perbankan syariah, Hendra Syafri, S.E., M.M. dengan tema “meningkatkan SDM Mahasiswa Melalui Pelatihan Standar Operasional Bank Syariah”. Dan sekertaris program studi ekonomi syariah, Abdul Kadir Arno, S.E.Sy., M.E.I. mengangkat tema “Sustainable Development Goals Perspektif Ekonomi Syariah”.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo, Dr. Takdir, SH., MH., menyampaikan bahwa “Melalui kunjungan ini diharapkan dapat melahirkan pemikiran bersama yang seyogyanya dapat meningkatkan standar nilai akreditasi fakultas dan mendukung program MBKM.” pungkas beliau.

Editor : Rismayanti



Translate »