BERITA FAKULTASKEMAHASISWAAN

KSPMS FEST JILID III 2023: Siswa dan Mahasiswa IAIN Palopo Terlibat Aktif dalam Membangun Kekayaan Berkelanjutan Melalui Investasi Hijau

Humas FEBI – Galeri Investasi Syariah (KSPMS GIS) Kelompok Studi Pasar Modal Syariah FEBI IAIN Palopo menggelar KSPMS FEST JILID III 2023 selama dua hari berturut-turut mulai pada 23-24 November 2023 di Gedung Serbaguna Prof.Dr.H.M Iskandar IAIN Palopo. Acara yang dihadiri oleh 56 peserta ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman siswa SMA dan mahasiswa mengenai investasi berkelanjutan dan pasar modal syariah, 23 November 2023.

Dengan tema “Let Your Money Work: Embracing Investment Opportunity Green and Sustainable For Building Wealth In The Future Generation,” kegiatan ini berhasil menggali potensi kreativitas mahasiswa dalam menyampaikan gagasan tentang investasi hijau. Selain itu, KSPMS FEST JILID III diharapkan dapat memotivasi peserta untuk memahami peran pasar modal syariah dalam membangun kekayaan berkelanjutan.

Ketua Umum KSPMS GIS, Nurul Amalia, “menyampaikan sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Ia berharap bahwa melalui KSPMS FEST JILID III, peserta dapat lebih mengenal pasar modal syariah, memahami investasi, dan mengetahui undang-undang dasar yang menjadi pedoman dalam mengukur pemahaman tentang pasaman dan perbedaan investasi syariah”.sebutnya.

Sambutan berikutnya datang dari Ibu Dr. Fasiha S.Ei.,M.Ei., yang juga membuka secara resmi kegiatan KSPMS FEST JILID III 2023. Dalam sambutannya, beliau berharap agar kegiatan serupa selanjutnya dapat dilaksanakan di Auditorium IAIN Palopo. Semoga, kata beliau, acara ini bisa menjadi inspiratif bagi peserta untuk mengeksplorasi dunia investasi. Beliau juga berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi acuan penting bagi para peserta dan menjadi bentuk sosialisasi yang efektif untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.terangnya

KSPMS FEST JILID III 2023 sukses menciptakan platform untuk memperluas pemahaman tentang investasi hijau dan pasar modal syariah di kalangan siswa dan mahasiswa. Melalui partisipasi aktif para peserta, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi landasan yang kuat untuk generasi mendatang dalam membangun kekayaan secara berkelanjutan.



Translate »