BERITA FAKULTASHMPS PERBANKAN SYARIAH

HMPS Perbankan Syariah Sukses Sampaikan Pertanggungjawaban Kepengurusan 2023-2024

*Umiyatzi Terpilih Sebagai Ketua HMPS PBS Periode 2024-2025*

Humas FEBI – HMPS Perbankan Syariah (PBS) menyelenggarakan acara laporan pertanggungjawaban untuk periode kepengurusan 2023-2024. Acara yang dihadiri oleh 37 peserta, termasuk pengurus HMPS PBS, perwakilan DEMA Institut yang diwakili oleh Muh. Afdillah, dan perwakilan dari SEMA Aldi Jamal. kegiatan berlangsung di pelataran gedung Phinisi IAIN Palopo. Sabtu, 27 Januari 2024.

Momen ini penting bagi mahasiswa dan pengurus untuk mengevaluasi kinerja selama satu tahun terakhir untuk menjadikan HMPS PBS lebih baik lagi.

Ketua HMPS PBS Muh. Dicky mengatakan dalam sambutannya terima kasih atas kerjasama dari teman-teman pengurus yang senantiasa bekerja keras untuk mensukseskan semua program kerja yang kita programkan bersama. sahutnya.

“Pesan saya kepada pengurus yang baru Semoga di kepengurusan selanjutnya dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk kedepannya tetap semangat dan konsisten. Semoga semua target yang di buat dapat tercapai dan dilakukan dengan baik”.tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua HMPS PBS periode 2024-2025 terpilih Umiyatzi menyampaikan harapannya semoga kedepannya dapat menjadikan mahasiswa perbankan syariah sebagai mahasiswa yang berkarakter dan kreatif serta mampu menjunjung nilai tri darma pendidikan.terangnya.

“Tentunya ini juga menjadikan sebuah tantangan yang baru bagi saya semoga kedepannya apa yang saya ucapkan pada saat pemilihan tidak hanya menjadi sekedar ucapan yang lewat begitu saja akan tetapi dapat terealisasikan di kepengurusan baru ini”.tambahnya.



Translate »