BERITA FAKULTASHMPS PERBANKAN SYARIAH

HMPS Perbankan Syariah Gelar Sharia Banking School

Humas FEBI- Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (HMPS PBS) IAIN Palopo gelar Sharia Banking School (SBS) 2023 dengan tema “Memperkuat Solidaritas dan Mengasah Intelektual” pelaksanaannya di RKB Gedung FEBI IAIN Palopo. kegiatan tersebut dimulai pada tanggal 14-17 September 2023.

Kegiatan ini di hadiri oleh wakil dekan III Muhammad Ilyas, S.Ag., M.Ag nampak pula pengurus DEMA I Jumardin selaku menteri pendidikan dan kemahasiswaan, dan para pengurus HMPS PBS.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama (FEBI) IAIN Palopo Muhammad Ilyas, S.Ag.,M.A.

“semoga pelaksanaan kegiatan Sharia Banking School ini bukan hanya kegiatan seremonial belaka tetapi juga dapat berpengaruh dalam pengembangan Prodi Perbankan Syariah itu sendiri” terangnya.

pada kesempatan itu pula Ketua umum HMPS PBS Muh. Dicky Riza menyampaikan harapannya kepada seluruh tamu undangan dan para peserta.
Dalam kegiatan Sharia Banking School nantinya yang akan diadakan di dua tempat yakni Tanggal 14-15 September 2023 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan tanggal 16-17 September 2023 di Labombo.

“semoga dapat berjalan dengan lancar dan seluruh panitia dapat bekerja lebih lagi untuk menyukseskan kegiatan kita ini” ungkapnya.

Ketua DEMA-I yang di wakili oleh Jumardin selaku Menteri pendidikan dan kemahasiswaan mengatakan “Dalam beberapa hari kegiatan ini nantinya diharapkan seluruh peserta dapat memperoleh ilmu yang penting pada materi2 yang akan diberikan dan semua panitia dapat memperhatikan peserta baik dalam maupun di luar kampus nantinya”



Translate »