BERITA FAKULTASHMPS PERBANKAN SYARIAH

HMPS-PBS FEBI IAIN Palopo Sukses Gelar Kegiatan Upgrading

“Menuju Kepengurusan Berintelektual dan Berintegritas”

Humas FEBI – HMPS PBS Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo sukses gelar Upgrading demi meningkatkan kualitas kepemimpinan dan kinerja HMPS-PBS IAIN Palopo, kegiatan ini mengangkat tema ‘Strategi Peningkatan Kinerja HMPS Perbankan Syariah menuju kepengurusan yang berintelektual dan berintegritas untuk mewujudkan visi dan misi lembaga”.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 29 hingga 31 Maret 2024 di ruang meeting FEBI IAIN Palopo, dengan dihadiri oleh 21 orang pengurus HMPS-PBS.

Dalam sambutannya, Ketua Umum HMPS PBS 2024-2025, Umiyatzi, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan Upgrading ini dapat meningkatkan pemahaman dan kualitas kepemimpinan pengurus HMPS-PBS untuk masa kepengurusan yang akan datang.

Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber antara lain, Kak Hadi, S.E. yang menyampaikan materi Problem Solving, Ahmad Nasruddin, S.E. dengan materi Kerangka Berfikir Ilmiah, Hadi Muhtadi M, yang juga merupakan ketua DEMA FEBI, membahas Materi Metode Persidangan, Ilham Nur, S.E. dengan materi UKT BKT, Muh. Muhaimin Nur S. membahas Materi Kepemimpinan, dan Ade Arsyad membahas Materi Administrasi Lembaga.

Dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas kepemimpinan dan kinerja HMPS-PBS menuju masa depan yang lebih baik.



Translate »