BERITA FAKULTAS

FEBI Gelar Rapat Penyusunan Borang Program Studi Akuntansi Syariah

Humas FEBI – Usai asesmen lapangan program studi Perbankan Syariah kembali Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo menggelar rapat untuk membentuk penyusunan borang Akuntansi Syariah (AKS) Selasa, 13 Februari 2024 di ruang rapat FEBI lantai dua.

Pengalaman yang diperoleh dari penyusunan borang Program Studi Perbankan Syariah sebelumnya menjadi landasan bagi FEBI dalam menyusun borang AKS, mengingat batas akhir submit borang pada bulan April 2024 mendatang.

Rapat ini dihadiri oleh Dekan FEBI Dr. Hj. Anita Marwing, S.H.I., M.H.I. Wakil Dekan Bidang Akademi Dr. Fasiha, S.EI., M.E.I. Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keungan Muzayyanah Jabani, S.T., M.M. Ketua Program Studi Dr. Arzalsyah, S.E., M.Ak. Sekretaris Prodi, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Abdul Kadir Arno, SE. Sy, M. Si. dan dosen fakultas.

Pada kesempatan itu Dekan FEBI Dr. Hj. Anita Marwing, S.H.I., M.H.I. menyampaikan harapan “semoga proses penyusunan berjalan lancar dan efisien sehingga menghasilkan borang yang komprehensif dan sesuai dengan standar yang ditetapkan Lamemba”.

Selain itu Wakil Dekan Bidang Akademi Dr. Fasiha, S.EI., M.E.I. mengatakan Terima kasih kepada LPM yang telah membersamai tim borang untuk memulai penyusunan borang Prodi AKS. sebutnya. Kesiapan tim penyusunan borang Prodi Akuntansi Syariah dengan memerhatikan syarat perlu akreditasi LAMEMBA. Hyperlink Akses semua data yang diperlukan Memahami standar akuntansi yang berlaku, khususnya internasional. Tim borang yang solid meningkatkan kesuksesan dalam penyusunan borang Prodi Akuntansi Syariah.

Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keungan Muzayyanah Jabani, S.T., M.M. Segera diselesaikan penyusunannya dan tetap berpatokan pada hasil pelaksanaan Assesment lapangan prodi PBS sebagai acuan dalam menyusun borang AKS. tegasnya.

Ketua Program Studi Dr. Arzalsyah, S.E., M.Ak. menambahkan kami berharap semoga penyusunan borang AKS ini memberikan hasil yang terbaik. harapnya.



Translate »