BERITA FAKULTAS

Dekan FEBI IAIN Palopo Ikuti FGD AFEBIS di Mataram

Humas FEBI- Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palopo, Dr. Hj. Anita Marwing, S.H.I., M.H.I., menjadi salah satu peserta dalam acara Focus Group Discussion (FGD) Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (AFEBIS) yang dihadiri Dekan FEBI Se Indonesia yang digelar di Mataram, pada tanggal 27 hingga 29 November.

Dalam rangkaian acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut, terdapat tiga kegiatan utama. Pertama, International Conference on Finance Business and Banking (ICFBB) dan FGD AFEBIS, dengan keynote speaker Prof. Dr. H. Masnun, M.Ag. (Rektor UIN Mataram) dan sejumlah pemateri lainnya dari berbagai latar belakang profesional. Kedua, Focus Group Discussion (FGD) yang membahas program kerja AFEBIS tahun 2024. Terakhir, pelantikan dan Rapat Kerja Konsorsium Program Studi Ekonomi Syariah.

Dekan FEBI Dr. HJ. Anita Marwing menyarankan program AFEBIS selanjutnya lebih ditekankan pada penguatan akreditasi LAMEMBA dan membangun jaringan Internasional sebagai tuntutan akreditasi unggul. sebutnya

Dekan FEBI menyatakan bahwa forum ini menjadi motivasi dan sharing bagi para dekan dalam pengembangan fakultas dan peningkatan mutu pendidikan di bidang Ekonomi dan Bisnis Islam. tambahnya.

Pada akhir acara, pelantikan dan Rapat Kerja Konsorsium Program Studi Ekonomi Syariah berlangsung dengan hikmat, menandai kesolidan perguruan tinggi Islam dalam menghadapi tantangan pendidikan ekonomi syariah di masa depan.



Translate »