BERITA FAKULTAS

BEDAH DOKUMEN BORANG AKREDITASI PRODI MBS BERBASIS 9 STANDAR

FEBI- Akreditas merupakan salah satu penentu dan alat ukur tingkat kemajuan dan kualitas program studi pada suatu perguruan tinggi. Untuk itu, Program Studi (Prodi) Manajemen Bisnis Syariah (MBS) mengadakan bedah dokumen Borang Akreditasi pada hari Rabu tanggal 21 April 2021. Kegiatan bertempat di lantai 1 gedung FEBI, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.
Turut hadir pada kegiatan tersebut Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Sekretaris LPM, Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan, Dekan dan para pejabat struktural FEBI serta tim Borang Prodi MBS lainnya.
Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan IAIN Palopo, Dr. Ahmad Syarief Iskandar, S.E.,M.M., menyebutkan bahwa pembedahan dokumen Borang ini sebagai langkah awal peninjauan secara spesifik terkait kelengkapan dokumen borang dengan kriteria 9 standar, baik dalam aspek kuantitatif maupun kualitatatif. “Melalui kegiatan ini diharapkam kawan-kawan tim penyusun Borang Akreditasi Prodi MBS nantinya dapat mengisi dokumen Borang dengan lengkap dan memenuhi kriteria 9 standar tersebut,”ujarnya.
Dekan FEBI, Dr.Hj.Ramlah M,M.M berharap, melalui kegiatan ini, tim Borang akreditasi Prodi MBS dapat bekerja secara optimal dan profesional sehingga akreditasi Prodi MBS dapat memperoleh hasil yang maksimal dengan grade minimal B, inshaAllah”
Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan acara buka bersama oleh seluruh keluarga besar FEBI.



Translate »