BERITA FAKULTAS

Audit Mutu Internal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo

Dalam upaya mengoptimalkan mutu di lingkup IAIN Palopo,  Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI). AMI merupakan bagian dari Sistem Penjaminan Mutu Internal terinisiatif atas dasar peningkatan mutu internal yang terintegrasi oleh standarisasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dan mutu internal IAIN Palopo. Kegitan tersebut dilaksanakan setahun sekali pada setiap unit kerja di IAIN Palopo. (Rabu, 10/11/2021).

Pada kesempatan ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam kembali mendapat kunjungan dari tim AMI. Visitasi dilaksanakan di ruang rapat  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan dihadiri oleh para para wakil dekan, para ketua program studi, kepala bagian tata usaha dan kepala sub bagian akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Adapun auditor yang bertugas adalah Aishiyah S. Laswi,S.Kom.,M.Kom., Tasdim Tahrim, S.Pd.,M.Pd dan Muhammad Fachrurrazy, SEI.,MH. Ketiga auditor mereview dan mengevaluasi beberapa standar meliputi standar visi dan misi, standar tata pamong, standar kerjasama, standar mahasiswa dan alumni, standar pendidikan, standar penelitian, dan standar pengabdian dan masyarakat. Audit Mutu Internal dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kesesuaian antara standar mutu yang diterapkan dalam sistem manajemen mutu  akademik, keuangan dan administrasi dengan aktualisasi di lapangan sesuai dengan program Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Editor : Rismayanti



Translate »