Rahmida, mahasiswa FEBI menjadi Narasumber pada peringatan Hari Perempuan Internasional

Lahir dari keluarga sederhana, tidak menyurutkan semangat Rahmida Reski Majid, mahasiswa program studi Perbankan Syariah FEBI untuk berprestasi. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Rahmida sebagai narasumber pada dialog panel peringatan Hari Perempuan Internasional. Pada kesempatan tersebut, Rahmida berbagi pandangan serta diskusi bersama para audiens dari beberapa organisasi, di antarnaya HMIWati Cabang Kota Palopo (HMI), Immawati Cabang Kota Palopo (IMM) dan Korps PMII Putri Cabang Kota Palopo (PMII).

“Saya bersyukur diberi kesempatan menjadi narasumber pada kegiatan ini. Melalui pembinaan beasiswa Baznas, Saya akhirnya berkesempatan untuk menyalurkan ilmu kepada masyarakat luas”. jelas Rahmida menceritakan manfaat yang dirasakan selama  mentorship.

Aktif di berbagai kegiatan akademik maupun non akademik merupakan aktualisasi diri Rahmida dalam mengimplementasikan ilmu yang diperolehnya. Sejak semester 5, Rahmida menjadi peserta Beasiswa Cendekia BAZNAS bersama 478 mahasiswa lainnya di 83 kampus se-Indonesia. Dengan mengikuti pembinaan beasiswa Rahmida belajar mengorganisir waktu untuk lebih produktif dalam menyerap sekaligus mengamalkankan ilmu baik sebagai mahasiswa maupun sebagai anggota organisasi.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »