YUDISIUM PROGRAM SARJANA FEBI IAIN PALOPO

FEBI- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo secara resmi menggelar Yudisium bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan Ujian Munaqasyah. Acara ini menandai lahirnya sarjana baru FEBI yang diharapkan dapat senantiasa menjaga nama baik institusi serta dapat berkontribusi bagi masyarakat, bangsa dan negara kedepannya. Kegiatan yang penuh khidmat ini dilaksanakan secara online melalui zoom meeting dan dapat disaksikan secara live streaming di channel Youtube FEBI TV. (Jumat,26/03/2021).

Dalam sambutannya, Dekan FEBI Dr. Hj. Ramlah M,, M.M juga berpesan “Kami hanya memberikan bekal ilmu, selanjutnya tugas anakda sekalian mengamalkan ilmu tersebut dalam pembangunan bangsa dan negara. Gelar sarjana tidak sebatas untuk diri sendiri namun dimanfaatkan untuk masyarakat luas.”.

Yudisium ini diikuti oleh 42 peserta  yang terdiri dari dua program studi yakni Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah. Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Muh. Ruslan Abdullah,M.A. membacakan nama-nama peserta Yudisium yang dilanjutkan dengan pengukuhan gelar sarjana yang diberikan langsung oleh Dekan FEBI, Dr. Hj. Ramlah M,M.M. Adapun peserta yang mendapatkan IPK tertinggi yakni Andi Abdul Gaffar mahasiswa program studi Perbankan Syariah dengan IPK 3.83 dan Asriani Munsir dari program studi Ekonomi Syariah dengan IPK 3.81.

“Ada kebanggaan tersendiri bagi saya dapat menyelesaikan studi tepat waktu di FEBI IAIN Palopo. Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu dekan dan jajarannya, bapak/ibu dosen, teman-teman serta semua pihak yang telah membantu saya menyelesaikan studi ini” ungkap Andi Abdul Gaffar



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »