FEBI BERDUKA

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo kehilangan sosok Dosen teladan yang memiliki segudang prestasi yang telah ditorehkan sebagai bentuk kontribusinya terhadap fakultas dan institusi. Bapak Muhajir, SE., M.M. berpulang ke rahmatullah tepat pada hari Rabu 24 Maret 2021. Pimpinan dan seluruh keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam merasa sangat kehilangan sosok almarhum.

“Almarhum merupakan sosok yang ceria dan santun, memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, senang berbagi terhadap sesama dan selalu berupaya untuk berperan serta dalam memajukan FEBI. Almarhum aktif menulis dan mempublikasikan karya ilmiahnya. Banyak pula karya-karya dari Almarhum yang masih dapat kita lihat di postingan-postingan sosial media terutama yang berkaitan dengan kegiatan, agenda, maupun segala hal yang berkaitan dengan Informasi dalam lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Almarhum selalu sigap dalam membuat desain informasi yang dibagikan ke sosial media FEBI agar semua orang dapat langsung mengetahui dan mengakses informasi tersebut.” Kenang Dekan FEBI IAIN Palopo, Dr. Hj. Ramlah, M. M.M.

Almarhum Muhajir, SE., M.M. merupakan dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo yang bernaung pada program studi Ekonomi Syariah. Almarhum memulai jejak karirnya di IAIN Palopo sejak terangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2019. Almarhum juga menjabat sebagai sekertaris pada Carrer Development Center (CDC) FEBI IAIN Palopo yang terimplementasi sebagai wujud aktualisasi diri Almarhum. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua puteri yang masih berumur 5 tahun dan 2 tahun. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RS. Wahidin Sudirohusodo Makassar. Almarhum lahir di kabupaten Enrekang 31 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 6 Agustus 1989. Almarhum saat ini sudah dilantik menjadi Pengawai Negeri Sipil Kementerian Agama Republik Indonesia dan sudah memiliki jabatan fungsional sebagai Asisten Ahli.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »