BERITA FAKULTAS

Yudisium Sarjana Prodi Perbankan Syariah FEBI IAIN Palopo

“Momentum Bahagia dan Harapan Baru”

Humas FEBI – Dalam sebuah acara yang penuh kebahagiaan dan harapan baru, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palopo menggelar yudisium sarjana (S1) untuk 14 mahasiswa Program Studi (Prodi) Perbankan Syariah. Acara yang diadakan di Meeting Room FEBI ini disambut hangat oleh para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Prodi, serta seluruh elemen akademis dan tenaga kependidikan FEBI. Senin, 25 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Dekan FEBI, Dr. Hj Anita Marwing, S.H.I. M.H.I. menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studi mereka. “Semoga kelulusan adik-adik di FEBI dan saat ini telah menyandang gelar S.E. dapat bermanfaat dan berkah,” ujar Anita dengan penuh harap.

Anita juga menyampaikan pentingnya kontribusi para lulusan FEBI di masa depan, baik dalam berbagi pengetahuan dengan mahasiswa baru maupun dalam mendukung proses akreditasi. “Capaian hari ini berkat doa dan dukungan segala aspek dari orang tua kalian, olehnya itu jangan lupa berterima kasih,” tambahnya.

Salah satu peserta yudisium turut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika FEBI yang telah mendukung mereka hingga berhasil menyelesaikan studi dan mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi. Kegiatan yudisium ditutup dengan sesi foto bersama dan buka bersama, menandai akhir dari perjalanan akademik mereka di FEBI IAIN Palopo.

Dengan penuh semangat dan cita-cita baru, para lulusan siap menghadapi tantangan di dunia nyata, sambil tetap mengukir prestasi dan keberhasilan yang lebih besar di masa depan.



Translate »