BERITA FAKULTAS

Tutup Rakor FEBI, Dekan Berharap Fakultas Lebih Unggul dari Tahun-Tahun Sebelumnya

Humas FEBI – Rapat koordinasi penyusunan anggaran tahun 2024 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palopo secara resmi ditutup di Hotel Claro Makassar, Kamis 16 November 2023 kemarin.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Dekan FEBI Dr. Hj Anita Marwing, S.HI, M.HI. Wakil Dekan, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, Dosen FEBI, Lembaga penjaminan mutu fakultas, lembaga tenaga kependidikan dan peserta dari mitra.

Adapun kegiatan tersebut ditutup langsung Dekan FEBI IAIN Palopo, Dr. Hj Anita Marwing, S.HI, M.HI.

“Sesuai dengan harapan kita, Alhamdulillah kita sudah mendengarkan evaluasi kinerja tahun 2023 dan sudah menyusun program 2024,” ujarnya.

Dengan rakor ini, tentu seluruh civitas akademika di FEBI agar mengambil langkah yang konkret.

“Saya dan juga pimpinan lainnya juga masih terus menerima masuka-masukan,” ungkapnya.

Dikatakan D.r Anita, kerjasama dan didikasi yang membuat kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Untuk itu mari berkolaborasi menjadikan fakultas ini menjadi fakultas yang lebih unggul dari tahun-tahun sebelumnya.

“Atas seluruh partisipasinya, terima kasih atas kepada bapak, ibu sekalian, semoga semua ini diridhoi Allah SWT, Aamiin,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Dekan II FEBI sekaligus Ketua Panitia, Muzayyanah Jabani, S.T., M.M. menyebutkan, pihaknya bersyukur kegiatan rakor dapat berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah kegiatan kita berjalan dengan baik dan kita masih diberi kesehatan walafiat. Terimakasih atas kerjasamanya,” ujarnya.



Translate »