Tahap Pertama, 595 Mahasiswa IAIN Palopo Berangkat Menuju Lokasi KKN

Humas FEBI – Pelaksanaan KKN Moderasi beragama angkatan XLIV Tahun 2023 yang pelaksanaan keberangkatannya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo. Lokasi FEBI dipadati oleh para Mahasiswa dan pengantar baik dari orang tua, dan kerabat lainnya. adapun jumlah mahasiswa KKN sebanyak 1482 dari jumlah tersebut 274 mahasiswa laki laki, 1208 mahasiswa perempuan. lokasi tersebar di 130 desa dan 21 kecamatan serta 3 kabupaten.

Keberangkatan peserta KKN Moderasi Beragama ini dilaksanakan 3 Tahap yang dimulai dari tanggal 23-25 Oktober 2023 hal ini dilakukan untuk memudahkan panitia mengatur jalannya kegiatan sehingga peserta tertib dan nyaman menuju lokasi KKN.

Tahap pertama tanggal 23 Oktober 2023 sebanyak 595 Mahasiswa, tahap ke dua 24 Oktober 2023 sebanyak 478 orang dan tahap terakhir 25 Oktober 2023 sebanyak 410 orang.

Lokasi KKN Moderasi beragama yang berangkat pada tanggal 23 Oktober 2023 di Kecamatan Bua dan Lamasi Kabupaten Luwu, Kecamatan Masamba, Suka Maju Selatan, dan Tana Lili Kabupaten Luwu Utara, dan yang terakhir Kecamatan Burau, Mangkutana, dan Towoti Kabupaten Luwu Timur.

Pada pelaksanaan kegiatan tahap pertama ini adapun dosen pendamping yakni Dr. Mujahidin, M.E.I. Nur Amal Mas, M.E.I. Umar, M.SE. Muh. Akbar, M.H. Andi Arif Pamessangi, M.Pd. Dr. Bustanul Iman RN. Muh Abdi Iman, M.Si. Tasdin Tahrim, M.Pd. H. Alfan Putra, MA. dan Adapun yang bertindak sebagai Supervisor Dr. Mustaming, M.H.I. Dr. HJ. Anita Marwing, S.H.I., M.HI. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo, Dr. Abdain, M.H. Porf. Dr. Sukirman, Muhammad Ilyas, S.Ag., M.A. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI, Muh. Darwis, M.Ag. Hamdani Taha, M.Sos.



Translate ยป