AGENDA

Sosialisasi SPMI IAIN Palopo

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Palopo kembali melakukan agenda tahunannya dengan melakukan kunjungan langsung ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Adapun kunjungan kali ini terkait Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Internal (SPMI).(Selasa, 14/09/2021)

Sosialisasi dihadiri oleh para pimpinan berserta dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sekretaris LPM, Dr. Masruddin, S.S.,M.Hum mensosialisasikan beberapa standar terkait penyusunan laporan audit mutu internal. Tujuannya agar dapat membangun sistem mutu di seluruh unit kerja lingkup IAIN Palolop termasuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, melengkapi dokumen – dokumen mutu yang menjadi standar nasional pendidikan di perguruan tinggi.” tambah beliau.

“Kami sangat mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu, dengan mensosialisasikan standarisasi yang akan kami jadikan sebagai pedoman penyusunan laporan audit mutu internal fakultas.” ungkap Dr. Muh.Ruslan Abdullah, M.A., selaku Wakil Dekan Bidang Akademik.

Editor : Rismayanti



Translate »