BERITA FAKULTAS

Rektor IAIN Palopo Dr. Abbas Langaji, M.Ag Mengukuhkan Tim Baru Prodi untuk Menyongsong Tantangan Tahun 2024

Humas FEBI – Rektor IAIN Palopo Dr. Abbas Langaji, M.Ag melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada pejabat baru lingkup IAIN Palopo pada Selasa, 2 Januari 2024. Pelantikan ini berlangsung di Aula Rektorat lantai III IAIN Palopo dan disaksikan oleh para Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, para Ketua Lembaga, serta seluruh jajaran kepegawaian IAIN Palopo, Dekan FEBI Dr. Hj. Anita Marwing, S.H.I., M.H.I. dan Dekan FTIK Prof. Dr. H. Sukirman, S.S., M.Pd. menjadi saksi pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Rektor Abbas Langaji menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dengan harapan bahwa mereka dapat memberikan kontribusi positif selama mengabdi kepada negara. Dalam sambutannya, Rektor menekankan pentingnya kinerja positif dan tanggung jawab yang melekat pada setiap jabatan.

“Saya yakin bahwa pilihan saya menunjuk dan mengangkat anda adalah benar. Namun, anda sendiri yang akan membuktikannya melalui pekerjaan positif yang anda lakukan. Saya berharap anda dapat menentukan kualitas pekerjaan anda dengan bekerja secara positif,” ucap Rektor.

Rektor juga menyampaikan bahwa tahun 2024 akan membawa tantangan, namun dengan kerja keras dan semangat positif, semua tantangan dapat diatasi. Ia berharap agar kinerja tenaga dosen dan tenaga kependidikan di IAIN Palopo semakin baik di tahun ini.

Para pejabat IAIN Palopo yang dilantik dengan masa jabatan Tahun 2023-2027 antara lain Akbar Sabani, S.E., M.E. sebagai Ketua Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo, Umar, S.E., M.SE sebagai Sekretaris Prodi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo, serta Dr. Ishak, S.E., M.E. sebagai Ketua Program Studi Ekonomi Syariah Pascasarjana IAIN Palopo. Kepercayaan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kemajuan dalam lingkungan akademik kampus.

Dekan FEBI Dr. Hj. Anita Marwing, S.H.I., M.H.I., turut hadir dalam acara prestisius tersebut, memberikan kesan yang positif dan menjadi saksi penting pada pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi. Ia turut menyaksikan momen penting ini sebagai bentuk dukungan dan komitmen FEBI terhadap kemajuan dan keberhasilan perubahan positif di lingkungan akademik IAIN Palopo.



Translate »