Rapat Pembahasan Penyusunan Rencana Strategis Fakultas

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo mengadakan rapat pimpinan pembahasan Rencana Strategi (Renstra) Fakultas pada hari rabu tanggal 23 September 2020 di Ruang Rapat Lantai I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo. Rapat tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo, Prof. Dr. Hj. Ramlah Makkulasse, M.M. Turut hadir pula dalam rapat tersebut, Kepala Biro AUAK IAIN Palopo Dr. Muhdin, M.Pd dan para pejabat struktural di lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo. Rapat yang digelar sejak tanggal 23 sampai tanggal 25 September 2020 ini merupakan tindaklanjut dari Surat Perintah Rektor Nomor: 750/In.19/HM.00/09/2020 tanggal 17 September 2020 tentang Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Fakultas.

Rapat Pembahasan Penyusunan Rencana Stategis Fakultas ini dilaksanakan untuk merumuskan arah, tujuan, sasaran, program dan kegiatan yang berorientasi pada visi dan misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo, yang didalamnya memuat berbagai strategi sebagai dasar dalam pengambilan keputusan.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prof. Dr. Hj. Ramlah Makkulasse, M.M. menuturkan bahwa “penyusunan Rencana Strategis ini sebagai landasan dan pedoman kerja dalam melaksanakan berbagai program yang menunjang optimalisasi kegiatan akademik dalam upaya pencapaian dan perwujudan visi dan misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo.” tutur beliau.



Translate ยป