AGENDA

Rapat Koordinasi Kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi di Lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo kembali mengadakan rapat koordinasi terkait kegiatan fakultas. Rapat dihadiri langsung oleh Dekan dan para pimpinan ini membahas beberapa kegiatan yang akan diimplementasikan pada tahun ini. Kegiatan tersebut diantaranya Evaluasi Proposal Penelitian, Penyusunan Roadmap Penelitian dan Pengabdian, Revisi Renstra FEBI dan Penyusunan Pedoman Pembelajaran Online. (Selasa,14/09/2021)

Terkait proposal penelitian, beberapa dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo yang mengajukan penelitian ke LPPM IAIN Palopo dan sebagian dalam tahap olah data. Adapun untuk kegiatan penelitian dan pengabdian akan dibentuk tim penyusun roadmap agar dapat teraktualisasi secara sistematis dan optimal.
Dr.Hj. Ramlah M.,M.M, selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mengungkapkan bahwa “Ada banyak alternatif yang dapat ditempuh untuk penelitian dan pengabdian. Untuk itu perlu dibuat roadmap, bukan hanya untuk melakukan penelitian, namun mulai dari pembuatan kuesioner dan hal lainnya yang masing-masing memiliki tenggak waktu yang harus dicapai”. ungkap beliau.

Kemudian terkait Renstra Fakultas akan diadakan revisi sesuai dinamika eksternal di dunia pendidikan sehingga dapat dijadikan pedoman dalam menyusun perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi terhadap semua kebijakan, program dan kegiatan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang teintegrasi. Sedangkan untuk pembelajaran online, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam akan menyusun pedoman operasional pembelajaran daring.

Editor : Rismayanti



Translate »