AGENDA

Rapat Koordinasi FEBI

Humas FEBI – Menyambut Dekan baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo melaksanakan rapat koordinasi. Kegiatan dihadiri oleh para wakil dekan, para ketua dan sekretaris program studi, kabag tu, kepala lab dan seluruh tenaga kependidikan. (Kamis, 29/06/2022)

Dr.Takdir, SH.,MH., menerima amanah sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam melalui pelantikan sumpah jabatan pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2022 dan melanjutkan amanah dan tanggungjawab dari Almarhumah Dr. Hj. Ramlah M,M.M. selaku Dekan FEBI IAIN Periode sebelumnya.

Dalam sambutannya, Dr. Takdir, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa “Dalam mengemban amanah ini, Saya tidak bisa jalan sendiri, saya tentu sangat membutuhkan bantuan dari berbagai unsur mulai dari unsur pimpinan, rekan-rekan dosen dan tenaga kependidikan. Mari kita bersinergi bersama dalam mendukung kemajuan fakultas” pungkas beliau.

Pada rapat tersebut dibahas pula beberapa hal yang bersifat urgensi, diantaranya realisasi anggaran fakultas dengan akselarasi pelaksanaan kegiatan agar di akhir tahun kegiatan fokus pada penyusunan laporan, maksimalisasi fungsi perencanaan fakultas dengan penyusunan RKAKL dan RAKER yang akan diskusikan bersama oleh unsur pimpinan dimana masing-masing divisi bidang, unit dan program studi memaparkan program kerjanya pada saat Rapat Kerja dilaksanakan, Koordinasi para pembina HMPS terkait keterlibatan pada Borang Akreditasi, tindak lanjut sub bagian Laboratorium, mencakup Lab. Komputer dan Lab Kewirausahaan, Mini Bank dan GIS, optimalisasi peran front liner dan sosialisasi tutorial penggunaan layanan online kepada mahasiswa, rencana penunjukan koordinator potensi mahasiswa dalam mengikuti berbagai kegiatan/lomba di tingkat kota, regional, nasional maupun internasional, tindak lanjut SK Pembimbing dan SK Penguji Mahasiswa, dan hal-hal lain terkait optimalisasi kegiatan fakultas.

Editor : Rismayanti



Translate »