BERITA FAKULTASHMPS PERBANKAN SYARIAHKEGIATAN MAHASISWAKEMAHASISWAAN

PEREKRUTAN PENGURUS BARU HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI (HMPS) PERBANKAN SYARIAH IAIN PALOPO 2022-2023

Badan pengurus inti Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah melakukan rekrutmen pengurus baru untuk masa kepengurusan tahun 2022-2023. Dalam perekrutan pengurus baru HMPS perbankan syariah, pengurus inti memberikan kesempatan kepada mahasiswa Perbankan Syariah yang menempuh studi pada semester 3 hingga semester 5 untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon pengurus baru HMPS perbankan syariah.

Pendaftaran dimulai pada tanggal 31 Januari hingga 1 Februari tahun 2022, melalui jalur online. Pendaftaran calon pengurus baru HMPS Perbankan Syariah Periode 2022-2023 sebanyak 36 peserta dan hanya 32 peserta yang akan lulus.

Kegiatan dalam proses perekrutan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah yakni, melakukan wawancara langsung dengan pengurus inti dan anggota HMPS Perbankan Syariah lainnya setelah proses wawancara kemudian pengumuman pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah IAIN PALOPO Periode 2022-2023 yang terpilih.

Riska Saputri selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah IAIN PALOPO periode 2022-2023 mengharapkan setelah perekrutan pengurus baru, kedepannya HMPS perbankan syariah bisa menjadi lembaga yang berkompeten dan juga pengurus baru HMPS Perbankan Syariah periode 2022-2023 dapat bekerjasama dengan baik serta menjadikan amanah itu sebagai proses belajar dalam mewujudkan HMPS perbankan syariah yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Author : Muni Paulus

Editor : Rismayanti



Translate »