Penyerahan SK dan Perkin Dosen NIDN dan NIDK

FEBI –  Bertempat di lantai I gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, sejumlah dosen yang memiliki Nomor Induk Dosen Nasioanal (NIDN) dan Nomor Induk Dosen Khusus (NIDK) mengikuti acara penyerahan Surat Keputusan Rektor dan Perjanjian Kinerja secara simbolis, yang diserahkan langsung oleh Dr.Hj. Ramlah M,M.M selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam kepada masing-masing dosen yang bersangkutan (Selasa,16/03/2021). Acara ini digelar secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan 5M yang ketat.

Dalam sambutannya beliau memberikan selamat kepada bapak/ibu dosen yang diberi amanah sebagai dosen ber-NIDN dan dosen ber-NIDK penempatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, kami berharap para  bapak/ibu dosen siap berkerja keras bersama kami demi mengembangkan fakultas ekonomi dan bisnis islam, bukan hanya terkemuka di lingkup institut namun terkemuka se-Indonesia Timur.” tegas beliau.

Adapun pengangkatan dosen NIDN dan dosen NIDK ini merupakan tindaklanjut dari tuntutan kebutuhan dosen yang minoritas dilingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.  “Sebagai salah satu komponen esensial dalam sistem pendidikan di perguruan tinggi, kami mengingatkan bahwa dosen tidak  sebatas pendidik dan pengajar, namun melengkapi diri dengan paket komplit melaksanakan penelitian dan pengembangan serta pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan tri darma perguruan tinggi.” ungkap Wakil Dekan Bidang Akademik dan Alumni, Dr. Muh. Ruslan  Abdullah, M.M.

Selanjutnya, acara diakhirinya dengan bincang interaktif dan tanya jawab pada hadirin



Translate »