PELANTIKAN PENGURUS HMPS EKONOMI SYARIAH FEBI IAIN PALOPO PERIODE 2021

FEBI – Dalam rangka regenerasi kelembagaan mahasiswa lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah menggelar pelantikan pengurus kelembagaan untuk periode 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Serbaguna Institut Agama Negeri Islam Palopo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M. Kegiatan yang berlangsung dengan khidmat Ini mengusung tema “Mengoptimalkan sinergitas dalam peningkatan inovasi kepengurusan yang berintegrasi.” (Senin, 15/03/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh pejabat struktural lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, diantaranya Dr. Takdir, M.H., selaku Wakil Dekan FEBI Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Fasiha, M.E.I, selaku Ketua Prodi Ekonomi Syariah serta para ketua lembaga mahasiswa IAIN Palopo.

Dalam sambutannya, Makmur selaku Ketua HMPS Ekonomi Syariah periode 2021, menyatakan bahwa “dalam mengemban amanah dan tanggung jawab, saya bersedia menggerakkan seluruh anggota pengurus baru untuk fokus berkontribusi dalam mengembangkan Institut Agama Islam Negeri Palopo, khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang berada dibawah naungan institusi serta menghidupkan ekonomi syariah ditengah peradaban”.

“Selamat untuk para adik-adik mahasiswa yang terpilih sebagai pengurus lembaga. Kami menunggu gebrakan baru dari pengurusan baru, tentu tidak hanya lingkup fakultas dan institut namun juga untuk masyarakat.” ungkap Dr. Takdir, M.H., selaku Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.



Translate »