PENGUMUMAN

OPTIMALISASI PENGGUNAAN LAYANAN SISTEM INFORMASI TUGAS AKHIR MAHASISWA “SITASI” PADA WEBSITE FAKULTAS

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Yth. Bapak/Ibu Dosen Pembimbing dan Mahasiswa Bimbingan.

Berdasarkan hasil rapat pimpinan pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022 terkait
optimalisasi penggunaan website fakultas untuk penyelesaian tugas akhir mahasiswa, maka
disampaikan kepada Bapak/Ibu dosen pembimbing dan mahasiswa bimbingan untuk
mengimplementasi beberapa hal sebagai berikut :

  1. Dosen dan mahasiswa wajib menggunakan layanan Sistem Informasi Tugas Akhir
    Mahasiswa “SITASI” pada website fakultas;
  2. Semua berkas/dokumen tahap penyelesaian studi wajib di submit/dimasukkan pada
    layanan SITASI;
  3. SK Pembimbing dan Penguji terkait penyelesaian tugas akhir mahasiswa
    mencantumkan catatan penggunaan layanan SITASI;
  4. Layanan SITASI dimaksimalkan untuk membantu percepatan penyelesaian studi
    mahasiswa ;
  5. Semua berkas/dokumen yang dikeluarkan oleh fakultas terkait penyelesaian studi
    mahasiswa oleh admin menjadi tupoksinya untuk diarsipkan ;
  6. Jangka waktu proses pembimbingan tugas akhir mahasiswa harus disesuaikan
    dengan SOP penyelesaian studi.

    Demikian penyampaian ini, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
    Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    LAYANAN “SITASI”

    Unduh Surat Penyampaian



Translate »