BERITA FAKULTASEKONOMI SYARIAH

Muh. Syahrial Marwan Terpilih Sebagai Ketua HMPS Ekonomi Syariah Periode Tahun 2024-2025

*Menjadikan HMPS Ekonomi Syariah Sebagai Wadah Inovasi, Kolaborasi, dan Pengembangan diri*

Humas FEBI – HMPS Ekonomi Syariah IAIN Palopo berhasil menyelenggarakan kegiatan laporan pertanggungjawaban yang dihadiri oleh 30 peserta, terdiri dari pengurus HMPS Ekonomi Syariah dan mahasiswa ekonomi. Kegiatan ini menjadi platform penting untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan selama periode 2023-2024 dan memilih ketua baru untuk periode berikutnya.

Kegiatan ini berlangsung di pelataran Gedung Auditorium Phnisi IAIN Palopo. Rabu, 17 Januari 2024.

Ketua HMPS Ekonomi Syariah IAIN Palopo Periode 2023-2024, dalam sambutannya, “kegiatan ini sebagai evaluasi terhadap capaian dan output kepengurusan sebelumnya. kegiatan ini menjadi landasan bagi regenerasi kepengurusan berikutnya. Fokus utama adalah bagaimana mengembangkan apa yang sudah baik dan memperbaiki kekurangan dari periode sebelumnya. “terangnya.

Sebanyak delapan calon menyatakan niat untuk menjadi ketua HMPS Ekonomi Syariah, namun hanya satu calon yang memenuhi persyaratan. Dengan semangat persatuan, pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi, menunjukkan dukungan kuat dari seluruh peserta terhadap calon tunggal yang memenuhi kriteria.

Kegiatan ini tidak hanya menciptakan momen bersejarah dalam perjalanan HMPS Ekonomi Syariah, tetapi juga menandai langkah awal yang positif menuju pengembangan dan perubahan yang lebih baik untuk masa depan organisasi.

Muh. Syahrial Marwan Ketua HMPS Ekonomi Syariah IAIN Palopo terpilih menyampaikan harapannya “harapan saya adalah dapat menjadikan HMPS Ekonomi Syariah sebagai wadah inovasi, kolaborasi, dan pengembangan diri”sahutnya.

Saya berharap Himpunan mampu mengadaptasi kebutuhan masyarakat program studi ekonomi syariah dimasa sekarang. Mengadakan kegiatan-kegiatan yang memberi nilai tambah pada pengembangan keilmuan dan keterampilan anggota, serta menjalin kerjasama maupun kemitraan dengan lembaga atau institusi terkait untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran akan prinsip ekonomi syariah.tambahnya.

Ketua terpilih berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan sebelumnya dan memberikan inovasi yang lebih baik. Dia menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh anggota HMPS Ekonomi Syariah dan berjanji untuk memimpin dengan integritas serta dedikasi.



Translate »