BERITA FAKULTAS

Mahasiswi FEBI IAIN Palopo terima Beasiswa Dari Kapolres Palopo

Humas FEBI IAIN Palopo – Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo mendapat Beasiswa dari Kapolres Palopo. Hal tersebut terbukti kepada dua orang mahasiswi asal Program Studi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan Program Studi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

Pemberian Beasiswa itu dihadiri Langsung oleh Rektor IAIN Palopo Dr. Abbas Langaji, M,Ag dan Wakil Rektor III Dr. Mustaming, M.Ag, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI Muhammad Ilyas, S.Ag., M.A. serta Wakaporles Palopo H. Ridwan di Ruang Rektor.

Pemberian beasiswa tersebut dilaksanakan di ruang Rektor IAIN Palopo Rabu, 21 Februari 2024

Pada Kesempatan tersebut Rektor IAIN Palopo Dr. Abbas Langaji, M.Ag mengucapkan terima kasih atas beasiswa yang diberikan oleh Polres Palopo kepada Mahasiswa IAIN Palopo.

“pemberian beasiswa ini sangat berharga karena dapat membantu mahasiswa dan mahasiswa yang terhenti di tengah jalan akibat kendala ekonomi” ucap Rektor

Rektor juga mengapresiasi kinerja Polres Palopo dalam menciptakan keamanan di kota Palopo.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI Muhammad Ilyas, S.Ag., M.A. “Semoga mahasiswa yang mendapatkan bantuan dari polres Palopo tersebut, kiranya dapat meningkatkan semangat/motivasi belajar dan tetap menjaga perilaku/sikap yang baik”.terangnya.

Sementara itu, Wakapolres Palopo mengatakan, pemberian beasiswa ini diharapkan menjadi motivasi bagi mahasiswa dan mahasiswi untuk berkembang, berinovasi dan menjadi agen perubahan positif bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Apabila butuh bantuan terkait hal tersebut dapat dikomunikasikan langsung dengan Polres Palopo” kata Ridwan

Adapun Beasiswa itu diberikan Polres Palopo untuk mahasiswa yang ingin melanjutkan studinya namun terkendala masalah ekonomi.

Salah satu penerima beasiswa atas nama Tiara Hasri dari Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo semester empat mengungkapkan terima kasih kepada Porles Palopo yang telah memilih saya sebagai salah satu penerima beasiswa. Dengan beasiswa tersebut merasa terbantu untuk fokus mewujudkan harapannya.



Translate »