BERITA FAKULTAS

Mahasiswa FEBI IAIN Palopo, Nadiyah Dzafitri Fuad, Grand Opening Bisnis Kuliner dengan Ratu Puding

Humas FEBI – Sebagai langkah awal dalam mewujudkan kesuksesan sebagai pengusaha, mahasiswa FEBI IAIN Palopo, Nadiyah Dzafitri Fuad, Semester 5 Program Studi Perbankan Syariah, memberikan inspirasi dengan meluncurkan produk kuliner kreatifnya. Acara grand opening toko Ratu Puding yang dilaksanakan pada Rabu, 3 Januari 2024, di lorong kampus IAIN Palopo.

Nadiyah, yang sebelumnya meraih penghargaan sebagai Apresiasi Wirausaha Muda Pemula (WMP) Berprestasi dan Apresiasi Penggerak WMP Tahun 2023 dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), memperkenalkan produk kuliner beragam melalui “Ratu Puding.” Jenis puding seperti puding zebra, puding blackforest, puding fla coklat, puding silverqueen, dan puding mango cheese menjadi daya tarik utama. Tidak hanya itu, menu segar seperti salad buah creamy, dadar fla, pisang balanda, donat kukus siram, dan minuman es serut melon juga menjadi bagian dari ragam sajian yang ditawarkan.

Dekan FEBI Dr. Hj. Anita Marwing, S.H.I., M.H.I. menyatakan dukungannya terhadap semangat berwirausaha mahasiswa. Beliau memberikan ucapan selamat atas grand opening toko “Ratu Puding,” terangnya.

“Semoga sukses dan membawa dampak positif bagi ekonomi dan pribadi” tambahnya.

Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Fasiha, S.E.I., M.E.I. Dengan adanya bantuan kemenpora usahanya scale up grand opening untuk tokonya. Usaha mahasiswa dapat berkembang melalui kombinasi antara pemahaman akademis dan keterampilan praktis, serta networking dengan sesama mahasiswa dan profesional. Keterlibatan dalam kolaboratif juga dapat memperluas peluang pengembangan usaha.jelasnya.

Nadiyah sendiri menyampaikan harapannya untuk masa depan “Ratu Puding,” mencita-citakan perkembangan lebih besar, bahkan ingin membuka cabang di berbagai lokasi. Ia juga berpesan kepada para pelanggan setianya agar tetap antusias dalam mendukung usahanya. Dalam semangat perjuangan.harapnya. Nadiyah menutup dengan qoutes inspiratif, Jalan sukses tidak ada diskon, sukses punya harga mahal. Kamu harus berani bayar harga untuk mencapainya.



Translate »