BERITA FAKULTASKEGIATAN MAHASISWA

KSEI SEA Laksanakan KAS Satu Periode

Humas FEBI – Segenap Kelompok Studi Ekonomi Islam Sharia Economic Associations (KSEI SEA) IAIN Palopo laksanakan kegiatan Kongres Anggota SEA (KAS) selama 3 hari yang diselenggarakan pada tanggal 22-24 September 2023 berlokasi di Aula Mini FUAD IAIN Palopo.

KAS tahun ini mengusung tema ”Evaluasi Kinerja Kepengurusan dan Regenerasi Kepemimpinan KSEI SEA dalam Bingkai Sinergi Berdampak”.

KAS merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh KSEI SEA IAIN Palopo. KAS merupakan kegiatan laporan pertanggungjawaban pengurus KSEI SEA.

Dalam sambutannya, Dion Febrian selaku Ketua Umum menyampaikan harapan untuk pengurus selanjutnya “Harapannya, siapapun nantinya ketua ynag terpilih dapat menjaga nama baik KSEI SEA dan juga dapat mengangkat nama SEA mejadi lebih baik. Dan kepada pengurus KSEI SEA tetap jalin ukhuwah meskipun masa kepengurusan kami telah berakhir.” Ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, selain laporan pertanggung jawaban terdapat pula agenda pembahasan IKA SEA yang pertama kalinya di adakan.

Muhammad Rusli, S.E., M.E pembina KSEI SEA dalam sambutannnya menyatakan

Prestasi KSEI SEA pada tahun ini patut diapresiasi, Harapannya kegiatan-kegiatan positif ini dapat kita pertahankan untuk masa periode berikutnya.

“Disini, ada peranan penting yang diemban oleh peserta, di mana mereka tidak hanya dapat melontarkan pertanyaan-pertanyaan dan masukan kepada para pengurus demisioner, akan tetapi sekaligus dijadikan bahan evaluasi untuk sebuah perbaikan dan penyempurnaan program kerja kepengurusan berikutnya”.tambahnya.



Translate »