BERITA FAKULTASHMPS PERBANKAN SYARIAH

HMPS Perbankan Syariah Berbagi dengan Anak Yatim

*Peringati Milad ke-10, di Pondok Tahfiz Yatim dan Dhuafa Al-Muhaymin Palopo

Humas FEBI – HMPS Perbankan Syariah IAIN Palopo merayakan Milad yang ke-10 di Pondok Tahfiz Yatim dan Dhuafa Al-Muhaymin Kota Palopo. Acara yang dihadiri oleh Ketua Prodi Perbankan Syariah, Edi Indra Setiawan, S.E., M.M., dan Pimpinan Pondok Tahfiz Yatim dan Dhuafa Al-Muhaymin Kota Palopo. Minggu, 14 Januari 2024.

Ketua Prodi Perbankan Syariah, Edi Indra Setiawan, S.E., M.M. dalam sambutannya “Semoga perayaan Milad ini menjadi momentum untuk memperkuat komitmen HMPS Perbankan Syariah IAIN Palopo dalam memberikan keberkahan dan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan menjadi teladan bagi organisasi lainnya. Mari bersama-sama menjadikan perayaan ini sebagai tonggak berharga untuk lebih meningkatkan kualitas kehidupan dan pendidikan di lingkungan sekitar.”terangnya.

Ketua Umum HMPS Perbankan Syariah, Muh Dicky, dengan penuh antusias menjelaskan bahwa perayaan Milad kali ini diarahkan untuk mempererat tali silaturahim antar sesama masyarakat Perbankan Syariah. Meskipun persiapannya dilakukan dalam waktu yang singkat, rapat persiapan yang intens telah dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan acara tersebut.

“Pemilihan tema ‘Menginspirasi, Mengedukasi, dan Menciptakan Hubungan Harmonis untuk Sesama’ bukanlah kebetulan. Kami ingin menyebarkan inspirasi, pengetahuan, dan keharmonisan kepada masyarakat Perbankan Syariah dan sekitarnya,” ungkap Muh Dicky.

Perayaan Milad ke-10 HMPS Perbankan Syariah IAIN Palopo di Pondok Tahfiz Yatim dan Dhuafa Al-Muhaymin sukses menjadi wadah pererat silaturahim dan menyemai inspirasi bagi sesama, menciptakan kenangan yang tak terlupakan dalam perjalanan pengabdian sosial masyarakat Perbankan Syariah.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Pondok Tahfiz Yatim dan Dhuafa Al-Muhaymin Kota Palopo, dalam sambutannya, turut membagikan cerita mengenai asal-usul terbentuknya pondok panti asuhan Al-Muhaymin. Cerita ini menjadi inspirasi tambahan bagi para peserta yang hadir, menguatkan tekad untuk terus memberikan dukungan dan bantuan kepada anak-anak yatim dan dhuafa.



Translate »