BERITA FAKULTAS

FEBI IAIN Palopo Optimalkan Kolaborasi Tim dalam Mencapai Hasil Prodi PBS yang Bermutu

Humas FEBI – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palopo optimalkan kolaborasi tim di ruang rapat lantai 2. Review tersebut bertujuan membentuk komitmen bersama dalam upaya mencapai hasil optimal untuk Program Studi Perbankan Syariah. Kamis, 11 Januari 2023.

Review tersebut dipimpin oleh Dekan FEBI, Dr. Hj. Anita Marwing, S.H.I., M.H.I, dihadiri oleh jajaran pimpinan FEBI, termasuk Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Fasiha., S.EI., M.EI., dan Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan, Muzayyanah Jabani, S.T., M.M. Selain itu, turut hadir pula Ketua Prodi Perbankan Syariah Edi Indra Setiawan, S.E., M.M. serta tim Borang.

Pada kesempatan tersebut Dr. Ahmad Syarief Iskandar, S.E., M.M. Sekretaris LPM Abd. Kadir Arno, S.E.Sy. M.Si. Korpus audit dan pengendalian mutu LPM Muh. Hajarul Aswad, S.Pd., M.Si. bertindak selaku yang mereview pertemuan data tersebut.

Review ini menciptakan suasana kolaboratif yang positif, meneguhkan tekad untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman. Dengan semangat yang sama, FEBI IAIN Palopo bersama-sama merencanakan langkah-langkah strategis demi menjadikan Program Studi Perbankan Syariah sebagai yang terdepan dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat dan industri perbankan syariah secara luas.

Review tersebut juga menjadi forum untuk membahas langkah-langkah konkret dalam merespons dinamika dunia perbankan syariah.

Dr. Hj. Anita Marwing, S.H.I., M.H.I, “menyampaikan komitmen penuh dalam mencapai hasil optimal melalui upaya bersama dan sinergi antarstakeholder” terangnya.

Anita mengatakan Kita juga berharap tetap menjaga stamina dalam melakukan aktifitas ini mengingat perlu tenaga ekstra untuk mencapai hasil yang maksimal. tambahnya.

Ketua Prodi Perbankan Syariah, Edi Indra Setiawan, S.E., M.M., menyampaikan harapannya, “Semoga dengan adanya review ini, kita mampu membangun kembali semangat dan menghasilkan hasil optimal yang akan dicapai nantinya.”harapnya.

Rapat strategis ini menciptakan suasana kolaboratif yang positif, meneguhkan tekad untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman. Dengan semangat yang sama, FEBI IAIN Palopo bersama-sama merencanakan langkah-langkah strategis demi menjadikan Program Studi Perbankan Syariah sebagai yang terdepan dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat dan industri perbankan syariah secara luas. Para Dosen fakultas juga turut memberikan masukan untuk mencapai standar kualitas yang lebih tinggi.



Translate »