BERITA FAKULTAS

FEBI BERDUKA

Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Telah berpulang ke rahmatullah Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo, pada hari kamis 12 Mei 2022, Pukul 20.35 WITA. Almarhumah menghembuskan nafas terakhir di usia 60 tahun dan bertempat di kediaman almarhumah, Jln. Agatis Kel. Balandai, kota Palopo.

Segenap keluarga besar civitas akademika FEBI IAIN Palopo berduka yang sedalam-dalamnya atas kepergian sosok panutan dan orang tua yang sangat baik dan bersahaja.

Semasa hidupnya, almarhumah dikenal sebagai sosok yang tegas namun penuh kasih sayang. Almarhumah, juga dipandang sebagai orang tua dan teladan bagi para civitas akademika FEBI IAIN Palopo.

Kami tentu sangat kehilangan sosok panutan kami, orang tua kami, dan pimpinan kami. Kami bersaksi bahwa almarhumah adalah orang baik dan selalu memberikan contoh yang baik kepada kami. Almarhumah juga sosok pemimpin yang sangat bertanggungjawab. Kami akan mengenang jasa-jasa almarhumah yang telah banyak ditorehkan dalam masa keterlibatan dan kepemimpinan almarhumah di FEBI IAIN Palopo. Semoga Almarhumah khusnul khatimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, Aamiin” pungkas Dr. Muh. Ruslan Abdullah, M.A selaku wakil dekan bidang akademik FEBI IAIN Palopo.



Translate »