BERITA FAKULTAS

DOA DAN DZIKIR BERSAMA FEBI IAIN Palopo

Humas FEBI – Muhasabah Jumat, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo menggelar doa dan dzikir bersama civitas akademika. (Jumat,01/07/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Dekan ini dalam rangka mempererat Ukhuwah Islamiyah dalam lingkungan fakultas, sekaligus bentuk rasa syukur atas limpahan karunia Allah SWT bagi fakultas dan para civitas akademika dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo.

Hadir pada kegiatan tersebut, Guru Besar, Al-Mukarram Prof. Dr. Said Mahmud, Lc., M.A, dan wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan IAIN Palopi, Dr.H.Muammar Arafat,SH,MH. Sedangkan dari lingkup FEBI dihadiri seluruh unsur pimpinan dan jajarannya, Dekan dan para wakil dekan, ketua dan sekertaris prodi, kepala bidang, para dosen dan para tenaga kependidikan.

Dalam kesempatan ini, Dr.H.Muammar Arafat, SH,MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan momentum kebersamaan dan ikhtiar sivitas akademika FEBI dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai bentuk kontribusi terhadap kemajuan institusi.”Saya berharap kegiatan ini dapat diagendakan fakultas secara rutin untuk memelihara nilai-nilai spiritual dan ukhuwah islamiyah” ungkap beliau.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Prof. Dr. Said Mahmud, Lc., M.A, menyampaikan manfaat dzikir. “Dzikir dapat menenangkan hati dan pikiran kita, mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, dan mensyukuri nikmat yang Allah berikan kepada kita” Jadi harapannya agar kita selalu dilindungi Allah SWT dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT dalam beraktivitas.” imbuhnya.

Sementara itu Dr. Takdir, SH.,MH., selaku Dekan menyampaikan bahwa kegiatan ini juga menjadi momentum kebersamaan untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama sehingga insya Allah akan dilaksanakan kembali pada kesempatan berikutnya” tutup beliau.



Translate »