BERITA FAKULTASEKONOMI SYARIAH

Demi Terbentuknya Mahasiswa yang Produktif, Berintegrasi, dan Kompetibel HMPS EKSYAR Gelar Extrum With EKSYAR

Humas FEBI – Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah (HMPS EKSYAR) IAIN Palopo menggelar kegiatan Extrum with Eksyar Jilid III selama 3 hari, diselenggarakan pada tanggal 22-24 September 2023 berlokasi di IAIN Palopo dan Wisata Bukit Kaju Angin.

Adapun tema yang di usung “Mengukuhkan Tali Ukhuwah Demi Terbentuknya Mahasiswa Ekonomi Syariah yang Produktif, Berintegrasi dan Kompetibel.”

Ketua Program Studi Ekonomi Syariah Muhammad Alwi, S.Sy., M.E.I., Umar, S.E., M.SE. Muh. Zulkifli., S.E., M.Si. turut menghadiri kegiatan. Adapun jumlah peserta mahasiswa baru sebanyak 75 orang dan kepanitian berjumlah 40 orang.

Hadi selaku ketua umum saat membawakan sambutannya “Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari HMPS Ekonomi Syariah yang berisikan materi-materi yang dapat bermanfaat dimasa perkuliahan ini, diharapkan kegiatan ini dapat membinan karakter serta pemikiran Mahasiswa Baru.”

“Tujuan Kegiatan Extrum with Eksyar ini di harapkan menjadi sebuah langkah awal untuk Mahasiswa Baru mengenal bagaimana kehidupan Kampus yang sesungguhnya, menjalin keakraban antara Mahasiswa baru dengan kakak angkatan, membentuk mahasiswa ekonomi syariah menjadi mahasiswa yang produktif, berintegrasi dan kompetibel” Tambahnya.

Ketua Program Studi Ekonomi Syariah Muhammad Alwi, S.Sy., M.E.I. memberikan ucapan selamat datang kepada Mahasiswa Baru Program Studi Ekonomi Syariah, sekaligus ucapan terima kasih kepada HMPS Ekonomi Syariah yang telah mewadahi para Mahasiswa Baru untuk mengenal dunia kampus secara langsung.



Translate »