BERITA FAKULTAS

Antusias FEBI Menyambut Tim Audit Mutu Internal LPM IAIN Palopo

Humas FEBI – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI). Kegiatan Audit Mutu Internal merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk mengevaluasi kesesuaian sistem manajemen mutu dan peraturan yang berlaku, serta meningkatkan kualitas pelaksanaan pendidikan pada seluruh program studi yang ada di IAIN Palopo. Kamis, 26 Oktober 2023

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo kembali mendapat kunjungan dari tim AMI. Visitasi dilaksanakan di ruang rapat  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan dihadiri oleh para Dekan, wakil dekan, para ketua program studi, para sekretaris prodi dan kepala bagian tata usaha Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Pelaksanaan audit ini direncanakan 26 – 27 Oktober 2023.

Adapun yang menjadi tim Audit pada kesempatan yakni lisa Musa, M.Pd., Ervi Ramadani, M.Pd., Sukmawati, M.Pd. dan Arwan Wiratman, M.Pd. dan didampingi oleh Sekretaris LPM IAIN Palopo Abd. Kadir Arno, M.Si.

Dekan FEBI Dr. Hj. Anita Marwing, M.HI. saat memberikan sambutannya “kami sangat antusias mengikuti kegiatan audit internal ini karena dengan adanya prihal pelaksanaan audit internal yang dilaksanakan LPM IAIN Palopo kami dapat mengetahui sampai di mana pencapaian fakultas kami”

Apabila bila ada kelebihan maka kami akan tingkatkan, apabila ada kekurangan kami akan melakukan perbaikan lebih lanjut. Kami juga memberikan apresiasi kepada bapak ibu yang senantiasa bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini. tambanhya.

Sekretaris LPM IAIN Palopo Abd. Kadir Arno, M.Si. mengatakan bahwa dengan adanya Tim AMI ini dapat mengumpulkan informasi terkait dengan fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang nantinya akan dilakukan tindakan pengendalian apabila ada kekurangan yang ditemukan dan begitu pula apabila ditemukan kelebihan-kelebihan di FEBI dapat menjadi acuan di fakultas lain yang dapat dikembangkan dan dijadikan contoh begitu pula dengan fakultas lain.sahutnya.

Lisa Musa, M.Pd. salah satu Tim Audit Mutu Internal “kami dipercayakan untuk melakukan audit mutu internal di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam kami mengharapkan kerjasamanya dan data yang kami dapatkan nantinya dapat dilaporkan sesuai dengan data yang ditemukan di Fakultas ini”ucapnya.



Translate »