BERITA FAKULTAS

25 Orang Dosen FEBI Mengikuti Pelatihan Manajemen Resiko Perbankan Syariah

Humas FEBI – Pelatihan dan Pembekalan Sertifikasi Manajemen Risiko Level 1 – IAIN Palopo dilaksanakan pada Senin-Selasa, 18-19 September 2023 melalui Zoom Cloud Meeting.

Kegiatan yang berjalan selama 2 hari ini merupakan pelatihan yang dirancang khusus untuk Dosen yang akan menghadapi ujian sertifikasi, menciptakan SDM yang dapat bersaing dan profesional dalam bekerja,menambah wawasan serta merefresh kembali pengetahuan mengenai ilmuilmu yang berkaitan dengan Manajemen Risiko Level 1.

Peserta yang hadir berjumlah 25 orang dari 25 peserta yang terdaftar. Adapun rangkaian kegiatan ini terdiri dari pembukaan oleh Nining Latifah & Fathur Rohman selaku Host Muamalat Institute, pre test, penyampaian materi oleh instruktur, diskusi dan tanya jawab, post test dan penutupan oleh Host Muamalat Institute.
Selama training berlangsung dapat diketahui bahwa terdapat peserta yang teraktif yaitu Mursyid, S.Pd., M.M. dan Hamida, SE. Sy., ME.Sy. Peserta yang
menjadi teraktif adalah berdasarkan dari jumlah pertanyaan dan tanggapan yang terbanyak diantara para peserta yang hadir dan mengikuti kegiatan Pelatihan dan Pembekalan Sertifikasi Manajemen Risiko Level 1.

Rangkaian kegiatan pelatihan berjalan baik dan menarik dengan adanya komunikasi dua arah antara peserta dan instruktur. Semoga ilmu yang telah disampaikan bermanfaat.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut yakni Muzayyanah Jabani, S.T., M.M , Dr. Fasiha, S.E.I, M.E.I., Abd. Kadir Arno, S.E.Sy., M.Si, Agung Zulkarnain, S.EI.M.EI, Agusalim Sunusi, S.E.,M.M, Andi Musniwan Kasman, S.E.,M.M, Andi Nurrahma Gaffar, S.E, M. Ak, Arzal Syah, S.E., M.Ak, Dr. Muh. Ruslan Abdullah, S.EI., MA, Dr.H.Muh. Rasbi, SE.,MM, Edi Indra Setiawan, S.E., M.M, Hamida, SE. Sy., ME.Sy, Ishak, S.EI.,M.EI, Jabaluddin Hamud, S.TP.,M.M, Muh. Abdi Imam, SE.,M.Si.Ak.CA, Muh. Ginanjar, S.E.,M.M, Muhammad Ikram S,S.Ak.,M.SI, Mursyid, S.Pd., M.M, Nur Amal Mas, Nur Ariani Aqidah, S.E.,M.sc, Nurfadilah, SE.,M.Ak, Rismayanti, M.Si, Suci, S.E.,M.Ak., Umar, S.E., M.SE dan Zainuddin S, SE., M.Ak.



Translate »