DUTA FEBI Bagikan Masker Pada Masyarakat Kota Palopo

Humas- Di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19) di sejumlah kota di Indonesia. Untuk itu berbagai antisipasi dan edukasi dilakukan pemerintah dan masyarakat, baik dari penyemprotan cairan Disenfektan, penutupan ruang-ruang publik hingga pembagian masker.

Hal yang sama dilakukan sejumlah mahasiswa Duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palopo. Senin (30/3/2020) pembagian masker secara geratis kepada masyarakat.

Pembagian itu dilakukan di depan Masjid Agung Kota Palopo dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 “Physical Distancing”.

Dikonfirmasi oleh Wakil Dekan (Wadek) III FEBI, Dr. Tadir, ia mengatakan inisiasi itu dilakukan berdasaran arahan dari Pembina Duta FEBI, Arsyad dan Hamida yang juga selaku dosen FEBI IAIN Palopo.

“Apresiasi atas partisispasi mereka dimana masker ini sangat diperlukan oleh masyarak di tengah Pandemi Global. Ada pun masker mereka bagikan diperolah dari sumbangan masing-masing anggota Duta FEBI”. ucap Takdir.

Terlihat antusiasme mahasiswa Duta FEBI saat melukan pembagian masker yang diberikan pada sejumlah masyarakat yang tetap dan harus melakukan kativitas di luar rumah. (jn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »