Tekan Pengangguran FEBI Gelar Career Expo Pertama di Tana Luwu Tingkat PT

IAIN Palopo- Wakil Wali Kota Palopo, Dr. H. Rahmat Masri Bandaso, buka secara resmi Career Expo 2019 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palopo yang digelar di Kampus II IAIN Palopo, Kamis (3/10/2019)
.
Sebanyak 35 perusahaan yang tergabung pada career expo tersebut, menawarkan berbagai macam peluang kerja.
.
Dari sambutan Dekan FEBI, Dr. H. Ramlah, menyampaikan, bahwa career expo yang digelar selama tiga hari, 3 – 5 Oktober 2019 menampilkan berbagai macam kegiatan, diantaranya Job Fair, Schoolorship Expo, Workshop SOP Bank Syariah, Focus Group Discusion, Seminar dan Company Presentation.
.
“Alhamdulillah, dari tahun ketahun FEBI Expo digelar, dan tahun ini kami menggelar career cxpo lebih besar, ini menjadi peluang bagi masyarakat dan khususnya alumni IAIN Palopo untuk berkarier di perusahaan yang diminati.” ucap Dekan FEBI, Dr. H. Ramlah.
.
Wakil Wali Kota Palopo, Dr. H. Rahmat Masri Bandaso, sebelum membuka Career Expo 2019, menyampaikan terlebih dahulu apresiasi Pemerintah Kota Palopo atas kegiatan FEBI IAIN Palopo.
.
Menurut Wawali career expo ini sejalan dengan program pemerintah, “pemerintah terus berusaha memberikan yang terbaik pada masyarakat dengan terus menekan pengangguran dan meningkatkan daya beli di masyarakat, career expo ini menjadi salah satu wadahnya.” kata Wawali.
.
Ia juga berharap FEBI dapat bekerjasama dengan pemerintah kota Palopo ditahun 2020 untuk menggelar kegiatan-kegiatan expo yang lebih besar.
.
Usai dibuka secara resmi Career Expo oleh Wawalkot Palopo, kegiatan dilanjutkan penandatangakan Memorandum of Undertanding (MoU) antara FEBI IAIN Palopo dengan Bank Muamalat, yang ditandatangani langsung Dekan FEBI dan Pimpinan Bank Muamalat. (Humas/jn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *