Tim Asesor BAN-PT Visitasi Akreditasi Program Studi S1 Perbankan Syariah

Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam IAIN Palopo mendapat kunjungan dari Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam rangka visitasi Program Studi S1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.  Tim Asesor terdiri dari Dr.Euis Amalia, M.Ag (Universitas Negeri Syarif Hidayatullah), dan Dian Masyita, SE.,MT.,Ph.D (Universitas Padjadjaran). Visitasi berlangsung pada 09 – 11 Desember 2018.

Kedatangan Tim asesor  disambut  oleh Rektor IAIN Palopo Dr. Abdul Pirol, M.Ag  beserta para Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan, Pimpinan Lembaga di Lingkup IAIN Palopo Serta Beberapa dari Stekholder, dan Para dosen dan Staf Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo .Dalam sambutannya  mengucapkan selamat datang kepada tim asesor serta memperkenalkan personal dari seluruh Tim Borang,  menyampaikan bahwa akreditasi merupakan prioritas bagi semua program studi.

Tim Asesor BAN-PT Dr.Euis Amalia, M.Ag  dalam sambutannya sangat mengapresiasi Kekompakan civitas akademika dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan akreditasi.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Hj. Ramlah M, M.M Berharap hasil akreditasi program studi perbankan syariah bisa mengikuti program studi ekonomi syariah yang mendapatkan predikat A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *